Teh_Hanget ☕(@t3hangat) 's Twitter Profileg
Teh_Hanget ☕

@t3hangat

penikmat teh | pecandu kopi | nasi goreng pedes | oposan kritis dan mencerdaskan | united fan |

ID:1206090521984163840

calendar_today15-12-2019 05:56:21

4,6K Tweets

427 Followers

706 Following

Teh_Hanget ☕(@t3hangat) 's Twitter Profile Photo

Arsenal sangat pantas menang. Ten Hag lupa kalo bisa ganti pemain. Pdhl dr awal udah kelihatan Mctominay sam Weghorst cuma jd alat bantu latihan passing Arsenal. Kebobolan baru mau ganti pemain. Sudah sangat terlambat.

account_circle
Teh_Hanget ☕(@t3hangat) 's Twitter Profile Photo

Fajar sesakti ini ya 😲😲 pokoknya congratzzz banget awal taun WR1, langsung podium di s1000. Sakti 💪👍👍

account_circle
Teh_Hanget ☕(@t3hangat) 's Twitter Profile Photo

Thanks u for BL Malaysia Indonesia 🙏. Kolaborasinya sanggup meng-Istora-kan Axiata Arena. Insyaallah besok Fajri gelar pertama S1000. 🤲

account_circle
edy bayo regar(@regar_0p0sisi) 's Twitter Profile Photo

Pak Dr. Rizal Ramli ketika masih ada di kebinet Jokowi pun sangat keras memprotes kebijakan pemerintah yg tdk pro rakyat
Inilah yg membedakan beliau dgn Mahfud MD .

account_circle
Teh_Hanget ☕(@t3hangat) 's Twitter Profile Photo

Proyek yg dengan nilai cuan yg sangat menggiurkan. Bayangkan brp nilai plat baru ber-chip kali jumlah kendaraan di Indonesia. Hmmmm 🤤

account_circle
Teh_Hanget ☕(@t3hangat) 's Twitter Profile Photo

Kalo ga bisa juara, minimal main bagus lha. Jgn menang tp malah bikin emosi gini. Komentarnya jg, paling ga cerdas dikit donk. Jgn lapangan disalahin, pdhl passingnya yg ga beres. Jgn pemain lawan yg diframe bagus, pdhl pemain kita yg kayak ga pernah latihan.

account_circle
Teh_Hanget ☕(@t3hangat) 's Twitter Profile Photo

Mainnya masih sama aja dari kemarin, passing ga jelas, penyelesaian akhir ngelawak, pertahanan bapuk semua. Hasilnya? Bikin emosi. Mau juara?! 'Ga dulu deh..' kata Vietnam sama Thailand. 😠

account_circle
Ruang Taktik(@ruangtaktik) 's Twitter Profile Photo

Pemain bertahan rentan kena shoot. Dulu tuh sering diakali pemain menyerang cungkil bola ke arah tangan pemain bertahan biar dapet penalti/pelanggaran. Ini dasarnya, biar ga curang.

account_circle
Teh_Hanget ☕(@t3hangat) 's Twitter Profile Photo

Woiiii kalian memalukan! Katanya orang kota, tapi kelakuan barbar kayak orang purba. Federasi dan kalian sama. Tidak pernah mau belajar.

account_circle
swika(@swika_0) 's Twitter Profile Photo

Dzikir penyembuh sakit, amalan Dzikir ini Insya Allah sakitnya sembuh.
~UAH

Asalamualaikum
Selamat pagi orang2 baik di TL
😊🥰🙏

account_circle