S A L F I Y A N T I(@salfiyot) 's Twitter Profileg
S A L F I Y A N T I

@salfiyot

Sebaik-baiknya aku masih baik kamu, seburuk-buruknya kamu masih buruk aku.

ID:1017371928

calendar_today17-12-2012 12:37:18

2,3K Tweets

89 Followers

53 Following

usai(@usaisudahhh) 's Twitter Profile Photo

Pake baju adat,
Duduk bersanding di pelaminan,
Foto-foto gaya nunjuk awan,
Terus salim-saliman eh ternyata ada mantan, langsung gw bisikin: 'maaf duluan, tuh nyeselkan kemaren selingkuh'

ini mimpiku, mana mimpimu ?

account_circle
S A L F I Y A N T I(@salfiyot) 's Twitter Profile Photo

Cowok-cowok sering ngatain cewek murahan, padahal mereka juga murahan.
Udah punya pacar tapi sering chatan sma cewek lain.

account_circle
S A L F I Y A N T I(@salfiyot) 's Twitter Profile Photo

Tengah malen bangun yang dicari hp, pagi bangun yang dicari hp, pas buka hp ga ada notif dri dia, bobo lagi deh😑

account_circle
S A L F I Y A N T I(@salfiyot) 's Twitter Profile Photo

Barusan ktemu sma mantan pacar pas sekolah, sok- sok an ga liat padahal dalem hati seneng banget.

Tapi dia udah punya istri 😌

account_circle