matapanda(@Amalia2606) 's Twitter Profileg
matapanda

@Amalia2606

Hi!

ID:1147141515086458884

calendar_today05-07-2019 13:53:44

409 Tweets

35 Followers

32 Following

matapanda(@Amalia2606) 's Twitter Profile Photo

makin kesini makin ngerasa gamau kerja kantoran, gamau yang terikat, tapi pengen usaha kok takut rugi, ngerasa telat kalo mulai sekarang tapi kan gaboleh gtu yaa, tidak ada kata terlambat dalam memulai, ayo semangaatt TT

account_circle
Angga Fauzan (@angga_fzn) 's Twitter Profile Photo

'Gimana sih cara menulis essay untuk beasiswa?' 🤔

sebagai orang yang dulunya hidup dari beasiswa ke beasiswa, aku menemukan beberapa pola yang sama. begitupula essay yang kupakai sehingga bs diterima di beberapa kampus di luar. 🌎

aku mau coba berbagi, semoga manfaat!

simak ~

account_circle
matapanda(@Amalia2606) 's Twitter Profile Photo

4 taun tu ngga sebentar, bahkan lebih lama dari masa sma, tapi kenapa rasanya kaya kedip bentar tba tba taun terakhir gini :((

account_circle
En —(@Enspricelist) 's Twitter Profile Photo

[PRICELIST APLIKASI PREMIUM MURAH]
1. Netflix
2. WE TV
3. Disney Hotstar
4. Iflix
5. Youtube
6. VIU
7. Drakor ID
8. Vidio
9. Sportivy
10. Alight motion
11. Lightroom present
12. Piscart
13. Scribd
14. Canva

Pembayaran: DANA | SHOOPEPAY | BSI

[PRICELIST APLIKASI PREMIUM MURAH] 1. Netflix 2. WE TV 3. Disney Hotstar 4. Iflix 5. Youtube 6. VIU 7. Drakor ID 8. Vidio 9. Sportivy 10. Alight motion 11. Lightroom present 12. Piscart 13. Scribd 14. Canva Pembayaran: DANA | SHOOPEPAY | BSI
account_circle
matapanda(@Amalia2606) 's Twitter Profile Photo

suka sii kalo ada duit masuk, tapikan kalo tiba tiba trus gaada yang ngabari itu duit dari siapa aku malah bingungggg, ini ngga sekali dua kali tolong, kan lumayan duitnyaa tapi takut ternyata tida halal TT

account_circle
matapanda(@Amalia2606) 's Twitter Profile Photo

lagi suka suka nya drama korea, meski action pasti ada aja diselipin romance, jadi mulai kambuh lagi penyakit pen punya ayang ini :(

account_circle