P πŸ•·πŸ•·(@gatauguesp) 's Twitter Profileg
P πŸ•·πŸ•·

@gatauguesp

jangan manggil pake mas,pawang gw ngamuk

ID:1346084136688123904

calendar_today04-01-2021 13:22:19

4,7K Tweets

1,0K Followers

1,1K Following

P πŸ•·πŸ•·(@gatauguesp) 's Twitter Profile Photo

Dia cantik,pendek,gemesin,suaranya bikin candu,senyum nya bikin diabetes,suka bikin salting,sayang banget pokoknya cinta banget

account_circle
Neo Historia Indonesia(@neohistoria_id) 's Twitter Profile Photo

f Dua-duanya selingkuh. Charles selingkuh. Diana selingkuh. Kenapa? Karena gak ada rasa cinta, hanya pernikahan formal karena dua-duanya adalah bangsawan. Masalahnya, banyak orang yang berusaha membuat ini jadi kayak sinetron, yang satu baik bak malaikat, yang satu lagi jadi setan.

account_circle
Ninaa ; BORN PINK(@Luv0ffie) 's Twitter Profile Photo

plis jgn flop mulu😣 mau cari mutualan blinkk inaa buat hype bp bareng2, kalo lewat bantu rt/like yaaa gomawoo🫢🏻🫢🏻

account_circle